Kini telah dibuka Kavling Harmoni Alam Tahap 3

SURVEY dan Segera BOOKING Unitnya!
Cukup dengan membayar Rp 2.000.000,- Anda sudah dapat mengamankan 1 unit kavling Harmoni Alam di tahap 3 | 1000% Garanasi, Booking fee dapat direfund


Setelah Alhamdulillah sukses dan amanah pada tahap 1 dan 2
Kavling Harmoni Alam tahap 3 muncul dengan konsep yang lebih baik dari pada tahap sebelumnya, yaitu beberapa keunggulan lainnya dari Kavling Harmoni Alam tahap 3, diantaranya:


Ready Stock

Memudahkan anda untuk memilih kavling yang sudah siap Jual dengan Batas Lahan yang akurat Standar Badan Pertanahan Nasional (BPN)

View Perbukitan Menawan

Lokasi alami dikelilingi pegunungan menjadikan suasana yang menawan cocok untuk tempat tinggal, villa atau untuk berkebun.

Harga Terjangkau

Harga kavling sangat murah, tanah 100 meter hanya 48 juta sudah termasuk biaya kepengurusan surat lahan seperti AJB, BPHTB , PBB dan SPPT.

Kavling Cepat Terjual

Investasi yg sangat menguntungkan menjadikan Kavling cepat terjual dikarenakan minatnya para investor setelah survei lokasi.

Tertarik? JADI Tunggu apalagi?!

Mari berinvestasi bersama ribuan investor lainnya yg sudah membeli kavling HARMONI ALAM. Segera Booking dan Amankan Unit terbaiknya

Kavling Produktif Syariah Bogor

Kavling Produktif Syariah Bogor
Informasi dan Pemesanan Hub. 0899 7093 149

Jual Kavling di Bogor | Property Syariah Bogor | Kavling Murah di Bogor | Jual Tanah Kavling Bogor Kota | Jual Tanah Kavling Bogor Kota | Jual Tanah Siap Bangun

Kavling Produktif Syariah Bogor
Kavling Produktif Syariah Bogor

Kini telah dibuka Kavling Harmoni Alam Tahap 3 💥🏡

Setelah Alhamdulillah sukses dan amanah pada tahap 1 dan 2, Kavling Harmoni Alam tahap 3 muncul dengan konsep yang lebih baik dari pada tahap sebelumnya, yaitu beberapa keunggulan lainnya dari Kavling Harmoni Alam tahap 3, diantaranya:

1. Ready Stock :  Dengan Sistem Pemasaran yang READY STOCK akan memudahkan anda untuk memilih kavling yang sudah siap Jual dengan Batas Lahan yang akurat Standar Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan dengan Legalitas yg Transparan serta izin pemerintah yg lengkap akan menjawab semua keraguan anda dalam berinvestasi kepemilikan lahan.

2. View Perbukitan Menawan :  Lokasi alami yang dikelilingi pegunungan menjadikan suasana pemandangan yang menawan cocok untuk tempat tinggal, villa atau untuk berkebun.

3. Harga Terjangkau :  Harga kavling sangat murah, tanah 100 meter hanya 48 juta sudah termasuk biaya kepengurusan surat lahan seperti AJB, BPHTB , PBB dan SPPT.

4. Kavling Cepat Terjual :  Investasi yg sangat menguntungkan menjadikan Kavling cepat terjual dikarenakan minatnya para investor setelah survei lokasi. Kavling Harmoni Alam Bogor Tahap 1 dan Tahap 2 sudah sold out. Saat ini berlanjut ke Tahap 3.

5. Promo Menarik :  Bonus 2 paket berkebun pohon Durian Bawor lengkap dengan Instalasi air dan Full maintenance selama 1 periode panen.

Kavling Produktif Syariah Bogor
Kavling Produktif Syariah Bogor

 

SURVEY dan Segera BOOKING Unitnya
Cukup dengan membayar Rp 2.000.000,- Anda sudah dapat mengamankan 1 unit kavling Harmoni Alam di tahap 3

1000% Garanasi, Booking fee dapat direfund

JADI Tunggu apalagi?
Mari berinvestasi bersama ribuan investor lainnya yg sudah membeli kavling HARMONI ALAM.

Segera Booking dan Amankan Unit terbaiknya 👇👇

Kavling Produktif Syariah Bogor
Kavling Produktif Syariah Bogor

Pencarian Terkait Kavling Produktif Syariah Bogor:
Tanah Kebun Bogor | Jual Kavling di Bogor | Jual Tanah Murah di Bogor | Jual Tanah di Bogor | Kavling Syariah di Bogor | Jual Tanah di Bogor

Tidak ada komentar :

Posting Komentar